Connect with us

Lifestyle

Cara Menghapus Saved Login Info Instagram Agar Tidak Otomatis Login Ketika Di Logout

Published

on

Cara 20Menghapus 20Saved 20Login 20Info 20Instagram 20Agar 20Tidak 20Otomatis 20Login 20Ketika 20Di 20Logout 1
Rate this post

Cara Menghapus Saved Login Info Instagram Agar Tidak Otomatis Login Ketika Di Logout – Infountuku Instagram adalah platform media sosial yang populer dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif setiap bulannya. Fitur Saved Login di Instagram memungkinkan pengguna untuk login ke akun mereka secara otomatis, tanpa harus memasukkan informasi login mereka setiap kali mereka membuka aplikasi. Namun, terkadang pengguna ingin menghapus saved login info untuk alasan keamanan atau privasi. Dalam artikel ini, infountuku akan membahas langkah-langkah untuk menghapus saved login info di Instagram.

 

Baca Juga : 5 Pilihan Laptop Terbaik Dibawah 5 Juta

 

Cara Menghapus Saved Login Info Instagram Agar Tidak Otomatis Login Ketika Di Logout

Cara Menghapus Saved Login Info Instagram Agar Tidak Otomatis Login Ketika Di Logout

Cara Menghapus Saved Login Info Instagram Agar Tidak Otomatis Login Ketika Di Logout

 

Langkah 1: Buka Aplikasi Instagram

Langkah pertama dalam menghapus saved login info di Instagram adalah membuka aplikasi Instagram di perangkat Anda. Setelah itu, login ke akun Anda menggunakan informasi login yang tersimpan.

Langkah 2: Buka Pengaturan atau Settings Akun

Setelah login ke akun Instagram Anda, ketuk ikon profil Anda di sudut kanan bawah layar. Setelah itu, ketuk ikon tiga garis horizontal di sudut kanan atas layar. Kemudian, gulir ke bawah dan ketuk opsi “Pengaturan” atau “Setting”.

Langkah 3: Buka Pengaturan Akun

Setelah membuka pengaturan akun, selanjutnya memilih pengaturan “Saved Login Info”.

Langkah 4: Nonaktifkan Saved Login Info

Setelah membuka pengaturan Saved Login Info, Anda akan menemukan opsi “Saved Login Info”. Ketuk opsi ini untuk menonaktifkan login otomatis. Apabila anda tidak ingin akun tetap tersimpan walaupun sudah logout, anda harus menonaktifkan fitur ini. Apabila anda ingin login otomatis, maka anda bisa mengaktifkan fitur ini.

Langkah 5: Selamat Akun Anda Sudah Tidak Terdeteksi Otomatis Login Lagi Ketika Logout.

Setelah menghapus saved login info di Instagram, pastikan untuk memeriksa kembali pengaturan keamanan Anda. Pastikan bahwa kata sandi Anda cukup kuat dan diperbarui secara teratur. Selain itu, pastikan bahwa Anda telah mengaktifkan fitur Dua Faktor Otentikasi untuk memberikan lapisan keamanan ekstra untuk akun Instagram Anda.

 

Kesimpulan

Menghapus saved login info di Instagram cukup mudah dilakukan dan hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat menjaga akun Instagram Anda aman dari ancaman keamanan dan privasi. Selalu pastikan untuk memperbarui kata sandi Anda secara teratur dan mengaktifkan fitur keamanan tambahan seperti Dua Faktor Otentikasi untuk menjaga akun Instagram Anda aman dan terlindungi dari ancaman online.

 

Artikel : Cara Menghapus Saved Login Info Instagram Agar Tidak Otomatis Login Ketika Di Logout

Continue Reading

Lifestyle

Tips Aman Membeli Handphone Bekas

Published

on

By

Tips Aman Membeli Handphone Bekas
5/5 - (1 vote)

Tips Aman Membeli Handphone Bekas – Infountuku Membeli ponsel bekas bisa menjadi cara yang terbaik untuk menghemat uang, tetapi anda harus berhati-hatilah ketika membeli ponsel bekas, jangan sampai anda tertipu oleh penjual dengan ponsel yang memiliki kerusakan yang fatal. Berikut adalah beberapa Tips Super Aman Ketika Membeli Handphone Bekas.

 

Baca Juga : Pilihan Laptop Terbaik Budget Dibawah 5 Juta

 

Tips Aman Membeli Handphone Bekas

Tips Aman Membeli Handphone Bekas – sumber : engadget.com

Tips Aman Membeli Handphone Bekas

 

1. Periksa Dengan Cermat Kondisi Fisik Ponsel, Termasuk Layar, Baterai, Kamera, dan Port Pengisian Daya.

Periksa juga layar ponsel dan cek minus seperti goresan atau retakan.

Tips Aman Membeli Handphone Bekas

Tips Aman Membeli Handphone Bekas – sumber : idntimes.com

2. Pastikan Ponsel Berfungsi Dengan Baik.

Coba sambungkan ke jaringan seluler, Wi-Fi, dan Bluetooth. Periksa juga apakah seluruh tombol dan sensor berfungsi dengan baik.

Tips Aman Membeli Handphone Bekas

Tips Aman Membeli Handphone Bekas 3 -sumber : jakpost.net

3. Periksa Riwayat Ponsel.

Apakah sudah pernah diperbaiki atau dimodifikasi. Masalah ini dapat memengaruhi kinerja dan nilai jual ponsel. Anda dapat bertanya kepada penjual secara langsung. Atau anda dapat melakukan “Kembalikan ponsel ke setelan pabrik” terlebih dahulu.

Tips Aman Membeli Handphone Bekas

Tips Aman Membeli Handphone Bekas – sumber : review1st.com

4. Hindari Membeli Ponsel Yang Terlalu Tua atau Ketinggalan Zaman.

Jangan membeli ponsel yang sudah ada di pasaran lebih dari 2-3 tahun. Ponsel yang sudah berjalan lama lebih dari 2 tahun umumnya terdapat kerusakan-kerusakan kecil yang nantinya akan menyebar. Selain itu, ponsel yang sudah lama juga sedikit demi sedikit akan ketinggalan zaman dan anda akan mengalami kesulitan ketika menginstall atau menggunakan aplikasi, karena akan ditemukan banyak aplikasi yang tidak support.

Tips Aman Membeli Handphone Bekas

Tips Aman Membeli Handphone Bekas – sumber : medcom.id

5. Periksa Terlebih Dahulu Harga Pasar.

Jangan  tergiur dengan harga yang terlalu murah karena bisa saja ponsel bermasalah atau rusak. Ataupun sebaliknya jangan sampai anda yang tertipu oleh penjual karena anda membeli ponsel yang harganya jauh tinggi dipasaran.

Tips Aman Membeli Handphone Bekas 6

Tips Aman Membeli Handphone Bekas – sumber : kompas.com

Tips diatas tadi untuk anda yang ingin membeli ponsel bekas. Bijaklah ketika anda hendak membeli ponsel bekas. Selalu cek  secara menyeluruh mulai dari fisik, hingga fungsi yang ada pada ponsel. Jangan sampai anda tergiur oleh harga murah namun ponsel yang didapat malah rusak dan tidak dapat digunakan.

Continue Reading

Lifestyle

Hati Hati Penipuan Akun Netflix Dengan Rating Bintang 5 Di Marketplace

Published

on

By

Rate this post

Hati Hati Penipuan Akun Netflix Dengan Rating Bintang 5 Di Marketplace – Hallo sobat apa kabar? baik tentunya ya. Oke pada kesempatan kali ini saya ingin memberitahukan kalian mengenai pengalaman saya membeli akun netflix di marketplace oranye yang dapat dikatakan penipuan. So bagaimana ceritanya? Langsung saja baca selengkapnya dibawah ini ya.

Hati Hati Penipuan Akun Netflix Dengan Rating Bintang 5 Di Marketplace

Netflix adalah salah satu platform terbaik untuk menonton film yang keren-keren. Hampir semua film sudah ada di Netflix. Oleh karena itu saya salah satu pecinta film ingin mempunyai akun netflix. Sejak situs nonton film dengan kualitas video yang tinggi seperti IndoXXI dan LK21 diblokir, membuat saya harus pindah ke platform berbayar karena saya ingin kualitas video yang tinggi. Banyak situs seperti indoxxi dan lk21 diluar sana namun sangat terlalu banyak iklan dan kualitas video rendah.
Seperti yang kita ketahui Netflix memiliki beberapa harga dengan fitur yang menyesuaikan dengan harga. Jika kalian biasa nonton di handphone maka ukuran kecilpun sudah bisa ditonton dengan nyaman, namun jika kalian biasa nonton di layar monitor yang lumayan besar, maka kualitas minimal 1080 yang harus dipergunakan agar nyaman. Karena biaya kualitas 1080 yang lumayan mahal di situs resminya, membuat saya harus mencari di salah satu marketplace yaitu marketplace oranye karena saya tergiur harga yang murah dengan jangka waktu 1 tahun.
Hati Hati Penipuan Akun Netflix Dengan Rating Bintang 5 Di Marketplace

Ketika saya mencari di marketplace oranye saya menemukan toko yang sesuai dengan kriteria saya dengan harga murah saya membeli netflix private dengan harga 200 ribuan dengan diiming-imingi kualitas 4K dan Full Support apabila ada masalah juga dalam jangka waktu 1 tahun (fyi klo beli di situs resminya kurang lebih 1,5 jt untuk 1 tahun). Awalmula saya sangat percaya dengan toko ini. Dengan review lebih dari 250 dengan rata-rata bintang 5 dan penjualan sudah 10 ribu lebih terjual membuat saya percaya dengan toko yang 1 ini. Namun kepercayaan saya sia sia.
Screenshot 2

Hati Hati Penipuan Akun Netflix Dengan Rating Bintang 5 Di Marketplace
Lalu setelah saya selesai order saya langsung diberikan akun netflixnya. Didalam hati saya wah toko ini bagus juga ya fast respon. Saya order langsung dikasih akun netflixnya.
Screenshot 5
Disana saya diberi pesan kurang lebih seperti ini
Jika terjadi HOLD/PAYMENT/RETRY maka langsung kontak kami !
Catatan jangan pernah KLIK RETRY PAYMENT maka hal tersebut akan membuat akun itu error dan tidak bisa di FIX solusi terahir adalah penggantian akun baru yang hanya berlaku 1 X jika terjadi HOLD dan dipencet RETRY lagi sehingga akun tidak bisa di FIX maka kami anggap garansi sudah hangus. Jika sudah berhasil login Netflix, Mohon Tekan Tombol Klik Konfirmasi Terima Barang di transaksi details Shopee. Bs dilakukan setelah 5 jam, Jika tidak maka akun kena blok. Mohon pengertiannya. Terimakasih
Dari situ saya hanya menjawab oke saja. Sudah 4 minggu berlalu akun masih bisa digunakan dan berjalan lancar. Namun memasuki minggu ke 5 ketika saya sedang menonton film tiba-tiba akun tidak dapat digunakan dan saya tidak bisa login dengan bacaan “Password anda salah”. Dari situ saya langsung menghubungi toko tersebut karena saya tidak ingin akunnya kenapa-kenapa sesuai dengan pesan dia apabila terjadi masalah langsung hubungi dia. 1 hari berlalu, belum ada respon berikut dengan hari hari berikutnya. Seperti gambar dibawah ini.

Screenshot 6
Screenshot 7
Screenshot 8
Screenshot 9
Screenshot 10
Screenshot 11
Dari sini sudah jelas saya kena tipu berikut dengan 10 ribu orang yang sudah order. Gilanya si penipu ini bisa masuk marketplace oranye yang kita kenal dengan salah satu marketplace terbesar saat ini di Indonesia. Sesuai dengan chat saya ke penjual yang “jangan main main sama saya” karena saya bisa saja membuat sebuah blog untuk memberitahu orang-orang bahwa kamu adalah penipu. Dengan orderan diatas 10ribu dengan review rata rata baik dengan bintang 5 dan menjual di marketplace besar saya rasa benar-benar gila.
Berikut analisa saya mengenai cara toko ini melakukan penipuan di marketplace oranye:
1. Penjualan diatas 10ribu.
2. Review rata-rata hampir semua bintang 5 dengan review baik.
3. Dengan kata-kata garansi membuat orang-orang percaya.
4. Penjual wajib mengkonfirmasi diterima selama kurang dari 8 jam.
5. Apabila ingin garansi dituruti maka pembeli wajib memberikan review baik dan bintang 5. (hal ini membuat rating baik dan orang-orang pada percaya untuk membeli di toko yang satu ini).
6. Apabila ada pembeli yang memberikan bintang jelek maka akan langsung dihapus oleh toko tersebut.
Screenshot 12

7. Ketika dirasa sudah terlalu banyak bintang jelek (kemungkinan 1 bulan sekali), toko akan membuat produk baru dan menghapus produk yang lama sehingga pembeli yang tertipu tidak dapat lagi memberikan review terhadap toko seperti yang saya alami.

Screenshot 13

So begitulah cara toko tersebut melakukan penipuan dengan rating yang bagus di marketplace oranye yang kita kenal dengan marketplace terbesar saat ini. Kalo menurut saya sendiri sih mengerikan. Toko tersebut pasti sudah banyak sekali menipu orang yang jumlahnya bahkan ribuan. Oleh karena itu saya ingin membuat artikel ini agar kalian berhati-hati ketika hendak membeli akun netflix di marketplace manapun. So sekian dulu dari saya semoga dengan adanya artikel ini dapat membuat kalian lebih berhati-hati lagi. Bagi kalian yang pernah tertipu dengan akun netflix di marketplace komen dibawah ini ya.
FYI : Toko penipu tersebut menggunakan foto profil korea dengan nama awalan T. dan diakhiri dengan apps.id dan menggunakan pp artis korea. Ya mungkin ini bisa disebut penipuan ya karena dijanjikan 1 tahun akan tetapi hanya 1 bulan, tetapi jika melihat dari harga di website resmi netflix 200ribu untuk 1 bulan so menurut kamu apakah ini termasuk penipuan atau tidak?
Baca Juga :

Continue Reading

Trending